by

Kepala Mukhlis Menyenggol Kabel Listrik Saat Bersampan Cari Ikan di Sungai Kampar

Spread the love

Kampar (DZ) Seorang warga Pulau Empat desa Empat Balai bernama Muklis (50) tenggelam diduga karena terkena sengatan listrik dari kabel bertegangan tinggi yang membentang di Sungai Kampar Desa Pulau Terap, Selasa (11/12/2018), sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi dari saksi-saksi, diketahui bahwa korban awalnya mencari ikan di Sungai Kampar dari desa Empat Balai menggunakan sampan (perahu kecil) ke arah Desa Pulau Terap.

Sesampainya di Sungai Kampar Desa Pulau Terap, korban yang saat itu sedang berdiri di atas sampan menyenggol kabel listrik PLN teganggan tinggi yang melintang menyeberangi Sungai Kampar mengenai bagian kepala korban.
Sesaat itu juga korban terjatuh dari sampan ke Sungai Kampar dan langsung tenggelam. Adapun saksi-saksi yang melihat korban yakni Husni (Pr 45) dan Riski (Lk 16) yang merupakan warga setempat.

Pencarian korban dipimpin Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Ikwan Widarmono, Kadis BPBD Drs Yasir, Kadis Sosial Amin Filda, dan diikuti oleh Pesonil Polres Kampar, Polsek Bangkinang Barat, BPBD, Tagana, Dinas Sosial, dan dibantu oleh masyarakat setempat. Namun sampai berita ini dimuat, jasad korban belum ditemukan (DZ/j)

Sumber Datariau.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed