by

Walid Warga Koto Tibun Tenggelam Usai Mancing, ia Terlalu Berenang Ketengah Sungai Kampar

Spread the love

Kampar (DZ) Pada Hari Selasa Tanggal 11 Desember 2018 pukul 15.30 wib telah terjadi korban tenggelam disungai Kampar dengan Identitas atas nama Walid (Lk 27) tahun warga Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar.

Kejadian berawal dari korban dan rekannya Wahyu (lk 30) yahun dan Yadi (Lk 30) tahun yang juga warga Desa Koto Tibun pergi ke sungai Kampar ingin memancing ikan, setelah memancing ikan, korban dan rekannya mandi dan berenang di sungai Kampar. Karena terlalu ke tengah sungai dan arus yang sangat kencang, akhirnya korban terbawa arus.

Menurut saksi mata, saat itu korban masih sempat berusaha menggapai dahan sawit yang berada dipermukaan sungai tersebut. Namun naas, korban tidak berhasil menggapainya hingga tenggelam.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudistira SIK MH melalui Kapolsek Kampar AKP Hendrizal Gani SH MS.i dan anggota yang langsung menuju tempat kejadian membenarkan kejadian itu.

“Kami dari Polsek Kampar mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada warga yang terseret arus sungai hingga tenggelam. Dan kami langsung menghubungi Tim SAR dan bersama masyarakat kami juga ikut melakukan pencarian korban. Namun hingga saat ini korban masih belum ditemukan. ” Pungkas Kapolsek Kampar. (DZ/j)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed