by

Bupati Kampar Meninggal Dunia dan Dikebumikan di Kuapan Tambang Kampar

Spread the love

BANGKINANG (DZ) Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah wafat Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM, di Rumah Sakit Cipto Jakarta pada Kamis dinihari (27/12/2018) pukul 01.30 WIB.

Jenazah akan diterbangkan pagi ini ke Pekanbaru, akan dikebumikan di Desa Kuapan Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Kabar duka ini cepat tersebar melalui media sosial. Akun resmi facebook Kehumasan Setda Kampar menyampaikan kabar duka tersebut pukul 03.18 WIB.

“Innalillahi wainnailaihirojiun, telah berpulang kerahmatullah Bapak Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MM di Jakarta dinihari Kamis 27 Desember 2018. Semoga almarhum husnul khotimah. Amin ya Rabbal Alamin,” tulis akun tersebut sambil menampilkan foto Bupati Kampar Aziz Zainal.

Sebelumnya Pada 15 Desember 2018 Humas Setda Kampar juga memposting tentang kondisi kesehatan bupati yang sempat dirawat di rumah sakit.

Walau dirinya dalam keadaan sakit, namun Bupati Kampar tetap memikirkan pembangunan dan program pembangunan yang saat ini sedang dijalankan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Kampar melalui video yang diunggah melalui akun Facebook Kabul Santosa yang merupakan Ajudan Bupati Kampar Azis Zaenal pada hari Sabtu 15 Desember 2018 di Jakarta tempat ia dirawat.

Dari Video yang berdurasi 1,57 detik tersebut Bupati Kampar H Azis Zaenal menyampaikan pesan-pesan yang ditujukan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat Kabupaten Kampar, berikut pesan Bupati Kampar:

“Saya Azis Zaenal menyampaikan pesan kepada masyarakat Kabupaten Kampar bahwa saya saat ini saya lagi diobservasi dan sekaligus istirahat yang mendapat perawatan yang istimewa dari dokter dan perawat. Alhamdulillah dengan perawatan secara medis saya sudah jauh berkembang dan ia menyarankan untuk nyantai saja, dan perlu istirahat, mudah-mudahan daerah kita tetap maju, kita bangkit tetap bisa membangun semua program yang sudah saya jalankan dan saya sudah perintahkan kepada sekda dan OPD jangan ada program satupun yang tinggal apalagi program prioritas Kabupaten Kampar Riau, tidak terjalankan,” kata Bupati Kampar tetap bersemangat saat itu.

“Masyarakat Kampar yang saat ini kena banjir, saya seharusnya turun ke bawah, tapi karena masih di Jakarta untuk beristirahat mudah-mudahan bapak dan ibu dalam kondisi sehat wal afiat tidak ada korban jiwa dan bantuan-bantuan pemerintah sudah saya perintahkan untuk segera menyampaikan langsung kepada masyarakat jangan ada pemotongan, kepada masyarakat agar bersabar,” kata Azis Zaenal. (DZ/net)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed