by

Putra ‘My Face’: Ibu Yanti Tipikal Caleg Yang Didambakan Rakyat

Spread the love

Siak Hulu (DZ)- Putra ‘My Face’ atau nama lengkap dari Muhammad Gusni Putra, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Riau dari Partai Amanat Nasional (PAN), sebut Yanti tipikal pemimpin yang didambakan rakyat sebagai penyambung suara di DPRD Provinsi Riau. Hal tersebut dikemukan Putra saat berdiskusi dengan kelompok arisan emak- emak Perumahan Gading Marpoyan, Ahad (20/1/2019).

Putra mengatakan, saat ini banyak Caleg yang umbar janji ini itu dan bahkan tidak logis. Akan tetapi Yanti Celeg PAN untuk DPRD Riau selalu tampil apa adanya, tidak mengumbar janji janji politik. “Inilah kenapa saya sangat optimis untuk kerjasama dengan Bu Yanti, Insyallah Bu Yanti DPRD Riau dan saya Putra di DPR RI. Tentunya dengan bantuan emak emak dan kaum milenial disini ya,” Kata pemuda kelahiran Pekanbaru ini.

 

Putra juga menegaskan, terpilih atau tidak terpilihnya dikursi DPR RI nantinya. Dirinya akan tetap terus berjuang membangkitkan ekonomi rakyat, terutama akan berjuang untuk membuka lapangan kerja bagi kaum milenial. Tekad tersebut dibuktikan Putra dengan mendirikan Komunitas Kita Sayang Indonesia (KATA SANDI). “Kita berkomitmen untuk mensejahterakan rakyat, kita kembangkan apa yang ada, kita cetus ide ide bisnis baru,” Jelas pendiri KATA SANDI ini.

 

Putra menambahkan, jika kita tidak melakukan inovasi dan perubahan, diera teknologi informasi yang semakin canggih ini kita akan ketinggalan. Perusahaan transportasi terbesar di Indonesia saat ini tidak memiliki armada. Tapi orang yang memilikki armada ingin bergabung dengan mereka, sehingga perusahaan tersebut menjadi besar dan kaya. “Apa itu perusahaannya, ada Uber, Grab, Gojek mereka tidak punya armada. Inilah zamannya, kita harus lakukan perubahan,” Terang Putra yang dulunya pernah menjadi Qori perwakilan Riau ini.(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed