by

Polisi Polda Riau: Lahan PT. Kampung Aren Kurma Indonesia Sangat Aman

Spread the love

Pekanbaru (DZ)- Kasubdit IV Reskrimsus Polisi Daerah (POLDA RIAU), Komisaris Polisi Andi Yul Lapawesean menyatakan, lahan milik PT. Kampung Aren Kurma Indonesia (PT.KAKI) yang terletak di Garuda Sakti KM 9 sangat aman. Lahan ini disuguhkan kepada masyarakat Indonesia berbentuk jual beli kavlingan Aren dan Kurma.

“Saya sudah tinjau ke lokasi langsung di garuda Sakti bersama mas.Andre. lahannya juga sudah saya cek dikantor, dan aman. Itu tidak termasuk kawasan hutan lindung,” kata Andi Yul saat dijumpai oleh Tim PT.KAKI dikantornya, Selasa (1/10/2019).

Andi Yul juga mengatakan, dia dan temannya tertarik untuk ikut membeli kavlingan Aren dan Kurma PT.KAKI. karena komoditas ini dianggapnya sangat bagus prosfek kedepannya. “Makanya kita langsung cek lahan kemarin. Mumpung Kapolres Kampar ada disini, sekalian aja tawarkan sama Pak.Kapolres kita ni, kan wilayah beliau tu,” ucap Polisi muda yang suka Super Hero Avengers garapan Marvell ini.

Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan yang juga hadir saat itu langsung menanggapi, dirinya juga tertarik untuk berinvestasi Aren dan Kurma bersama PT.KAKI. bahkan Polisi yang mempunyai suara merdu ini berkomitmen akan membantu kelancaran lahan Aren Kurma PT.KAKI dalam pengurusan izin. “Saya dukung ni, bagus, tapi kok ke Polda Riau dulu ditawari ya, padahal itu kawasan saya loh,” katanya sambil bersiloroh.

Sedangkan Komisaris PT.KAKI Nur Kholis mengatakan, pihak perusahaan sangat berterimakasih kepada Kasubdit IV Reskrimsus Polda Riau dan Kapolres Kampar, yang telah memberikan dukungan dalam membangkitkan kedaulatan ekonomi rakyat. Karena pada intinya PT.KAKI bertujuan untuk menciptakan ekonomi rakyat yang berdaulat, dengan investasi sunnah menuju berkah.

“Kampung Aren Kurma Indonesia memang bertujuan untuk membangkitkan kedaulatan ekonomi rakyat, ya kita jadi tuan ditanah sendiri,” jelas Nur Kholis yang juga didampingi oleh Wakil Direktur Agus Sutawijaya, Manager Humas Midas Aditya, dan Office Manager Ahlul Amalsyah. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed