by

Rayakan Ulang Tahun Jin BTS Dengan Berbagi Lunch Box, Bikin Fans Terenyuh

Spread the love

Derapzone- Vokalis BTS, Jin merayakan hari ulang tahunnya pada Kamis, 4 Desember. Fans dari berbagai belahan dunia turut andil dalam merayakan momen spesial kepada laki-laki yang bernama lengkap Kim Seokjin ini.

Berbagai cara unik yang dilakukan Army sebutan untuk fans BTS untuk merayakan ulang tahun Jin BTS. Salah satunya adalah fanbase Jin berasal dari Indonesia @madnae_jin merayakan ulang tahun sang idola dengan berbagi makan siang atas nama Jin di 28 kota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, di antaranya Lombok, Bali, Surabaya, Palu, Samarinda, Aceh dan lainnya. Penyebaran lunch box ke 28 kota ini disesuaikan dengan usia sang idola yang genap berusia 28 tahun perhitungan Korea.

Terinspirasi dari kegemaran Jin yang kerap kali memposting kecintannya terhadap makanan, untuk itu melalui program Lunch with Jin Donatur sekaligus relawan berbagi makanan kepada masyarakat yang kurang beruntung seperti pekerja jalanan, gelandangan, hingga anak yatim.

Din salah satu admin @madnae_jin menjelaskan bahwa kemiskinan bukan lagi hal baru dalam kehidupan bermasyarakat. Tidak lagi hanya sekadar masalah angka namun menjadi hal nyata yang dialami oleh sebagian individu yang kurang beuntung. Ketimpangan sosial membuat kemiskinan itu semakin terasa.

“Sebagian orang bisa duduk bersantai di salon dan mencicipi aneka makanan kelas bintang lima sebagian yang lain justru memakan makanan sisa,” ujar Din kepada redaksi Derapzone.

Dengan event ini Din berharap berharap bisa berbagi kehabagiaan kecil ketika menyambut ulang tahun sang idola, terutama kepada individu yang kurang beruntung.

Setelah video kompilasi pembagian makanan tersebar di sosial media, membuat banyak fans baik dari tanah air maupun mancanegra terharu. Dan menginspirasi mereka untuk ikut melakukan kegiatan yang sama. Apalagi di dalam videonya banyak orang-orang yang mengucapkan selamat ulang tahun dan sekaligus berdoa untuk Kim Seokjin. Video diposting pada 3 Desember dan telah mencapai 126 ribu tayangan. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed