by

DK & MM Cafe Hadirkan Rasa dan Nuansa Jogja di Kampar

Spread the love

Airtiris : Derapzone.com : Bagi para penyuka rasa ayam geprek Jogja yang ada di Kampar dan sekitarnya , sekarang  sudah bisa  menikmatinya di Magu-magu Chiken  & D,K kafe yang berada di Ranah kecamatan Kampar. Berada di jalan Pekanbaru-Bangkinang Cafe ini memberikan balasan rasa kerinduan akan rasa pedas-pedas manis khas Jogja yang ditabur diatas ayam goreng grepek yang renyah.


Opening sejak 25 oktober 2019 yang lalu,, kafe dengan nuansa Merah-Hitam sedikit oriental digawangi oleh Muhammad Firdaus.MMR atau akrab dipanggil Dauz KuMajo memang lama bermukim di Jogjakarta. Menyelesaikan pendidikannya hingga Master di Universitas Muhammadiyah Jogjakarta ini memang ingin mengenalkan rasa Jogja bagi masyarakat Kampar, bukan hanya Ayam gepreknya nantinya juga akan ada menu lain , dan terutama Kopi. Kopi aneka sumber dengan racikan khas KuMajo akan membuat sensasi menikmati Ayam geprek menjadi beda.

Bukan hanya soal menu, kafe ini diharapkan juga jadi ajang ngumpul para anak muda, pelajar dan mahasiswa Kampar untuk diskusi dan bicara banyak hal. Maka tidak heran, suasana kafe memang tidak ada formalnya sama sekali, suasana terasa akrab dan mendekatkan satu sama-lain.

“Menurut saya bisnis kuliner bukan hanya soal keuntungan semata namun juga soal kebersamaan dan ngumpul-ngumpul, kita bisa buka bisnis lain namun dengan bisnis itu tidak bisa buat kita ngumpul dan punya banyak waktu bersama kawan-kawan, namun bisnis kuliner membuat kita tetap punya waktu kongkow-kongkow dan ngobrol bersama teman -teman ” ceritanya pada www.derapzone.com di kafe pada Ahad (2/2)

Dauz yang saat ini juga menjadi dosen di perguruan tinggi Pekanbaru berharap Kafe ini dapat diterima para pencinta kuliner dan pecinta kopi.

Menurutnya pihaknya akan membuka cabang di Kota Pekanbaru, dipilihnya Ranah kecamatan Kampar sebagai tempat pertama keberadaan Kafe,karena Ranah adalah tempat kelahiran Dauz.

Posisi kafe yang terletak di pinggiran jalan dan mudah dijangkau menurutnya mampu jadi alternatif anak muda Kampar untuk berkumpul dan bercerita.
Yuk buat kamu pecinta kuliner dan kebetulan berada di Kampar dan sekitarnya, silahkan mampir dan nikmati pedasnya sambal Jogja dan secangkir kopi ala KuMajo (rdh)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed