by

Mulai 17 April , Mall SKA Tutup Sementara

Spread the love
Mall SKA Pekanbaru, pusat perbelanjaan terbesar di Pekanbaru tutup sementara mendukung pemutusan rantai Covid-19 (sumber foto; internet}

 

PEKANBARU (derapzone.com): Bagi masyarakat yang suka berbelanja di Mall SKA atau hanya sekedar jalan-jalan kesana, maka hari ini hari terakhir anda bisa kesana . Sebab mulai esok Jumat (17/4) mall terbesar di Pekanbaru akan tutup sementara.

Dalam surat edaran management SKA mall yang banyak beredar di media sosial, Manager PT Citra Citi Pacific Agus Salim , penutupan akan berlangsung sampai dua minggu ke depan.

“Penutupan sementara ini berlaku sampai dua minggu kedepan dan atau sampai pemberitahuan berikutnya,” sebut Agus Salim dalam surat manajemen yang ditujukan kepada store manager, supervisor, penanggung jawab seluruh tenant yang ada di Mal SKA Pekanbaru.

surat dari Management Mall SKA kepada tenant selama penyebaran covid_19

Surat  tertanggal 14 April 2020 dengan nomor surat 1898/OPR/CP-MALL/IV/2020 perihal perubahan operasional Mal SKA, menyebutkan  penutupan mal terbesar diambil sebagai langkah mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.
Dikatakan, sebagai upaya dukungan pemerintah ini,  Maka  seluruh tenant bahwa mal SKA efektif tanggal 17 April 2020 untuk sementara akan tutup untuk umum. Kecuali tenant Hypermart.

Ditutupnya mall ini selain mendukung upaya pemerintah dalam mengatasi Covid-19, namun juga akan membawa pengaruh pada ekonomi masyarakat, karena mal SKA sendiri merupakan salah satu sentra ekonomi di Pekanbaru. (ayd)

Kontributor: Aryandi Putra
Editor : Rina Dianti Hasan
Email : bundasahrul@gmail.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed