by

Syamsuar : Kader Harus Kembalikan Kejayaan Golkar Masa Lalu

Spread the love

 

 

 

Siakhulu (www derapzone.com): Musyawarah daerah (Musda) Golkar ke X Partsi Golongan Karya (Golkar),  resmi dibuka oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Riau Syamsuar MSI. Musda yang digelar di Ballroom Labersa Hotel Siak (8 Agustus 2020) ini dihadiri oleh seluruh Kader Golkar tingkat kecamatan, Pengurus DPD Golkar Kampar, dan pengurus DPD Golkar Riau. Selain itu juga hadir Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang juga ketua Harian DPD Golkar Kampar, ketua DPRD Kampar.

Syamsuar saat membuka acara menyatakan, Musda ke X di Kampar merupakan musda pertama di Riau. Riau sendiri menargetkan Agustus 2020 Musda seluruh kabupaten/kota bisa selesai , karena adanya rencana kunjungan ketua umum DPP Golkar Erlangga ke Riau. Dijadwalkan akan melaksanakan pelantikan secara serentak.
Syamsuar menceritakan tugas yang diberikan Ketua Umum Golkar adalah mengembalikan kejayaan Golkar di Riau. untuk itu  perlu kerja keras dari seluruh kader.  “Tidak bisa lagi memakai gaya lama dimana begitu ada pemilihan baru muncul ” ujarnya

Syamsuar mengingatkan saat ini masyarakat sudah cerdas dan bisa menilai siapa wakilnya. Kader partai Golkar harus mau bekerja keras terlebih dahulu kepada masyarakat. Saat ini pemerintah mempunyai banyak beban dan tugas, yang bisa dibantu oleh kader Golkar. Salah satunya dalam penanganan Covid-19. Banyak kegiatan dan bantuan yang bisa diberikan kader kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran Kader Golkar di tengah-tengah mereka.
“Mari kita buktikan kebesaran partai kita dengan kerja keras dan bantuan kepada masyarakat”ujarnya.

Gubenur Riau yang juga ketua DPD Golkar Riau Syamsuar MSi bersama ketua Harian DPD Golkar Kampar yang juga Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto memasuki ruang acara Musda Golkar Kampar yang ke X di Labersa Hotel Siak Hulu Kampar (8/8)     

Saling berkoordinasi dan komunikasi antara kader juga penting. Mengingat kader Golkar banyak yang menjadi keoala daerah maka harus lebih banyak komunikasi antara kader dengan kader yang merupakan kepala daerah.
Sementara itu ketua DPD Golkar Kampar Ahmad Fikri menyatakan, kader Golkar terutama kader yang berada di kecamatan merupakan kader yang  hebat dan militaan, sehingga Golkar bisa sebesar sekarang ini.
Syamsuar juga maenyatakan  Golkar Kampar yang mempunyai tugas utama, karena Golkar kampar harus mengejar ketertinggalan, sehingga posisi Golkar sebagai partai pemenang pemilu dan Jabatan ketua DPRD Kampar harus dikembalikan kepada Golkar kembali. “Ini bukan kerja yang main main “ujarnya.

Pembukaan musda ini berjalan dengan lancar, suasana panas menjelang pelaksanaan musda terasa berkurang, disebabkan mundurnya Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dari pencalonan sebagai Ketua DPD Golkar Kampar. bahkan pembukaan berjalan dengan sejuk dan tenang, seakan-akan itu bukanlah ajang pemilihan Pimpinan sebuah partai.  (rdh)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed