by

BUKTIKAN KESERIUSAN, PT.KAKI SERAHKAN SKGR KONSUMEN SEKALIGUS LAUNCHING APLIKASI “Aren Smart”

Spread the love

Pekanbaru (DZ)- PT. Kampung Aren Kurma Indonesia atau disingkat PT.KAKI buktikan keseriusan kepada publik, bahwa investasi kavlingan Aren PT.KAKI tidak sama dengan yang lain. Dengan memberikan legalitas lahan berupa Surat Keterangan Ganti Rugi (SKGR) kepada konsumen ditahap awal, dan nantinya SKGR akan dinaikkan menjadi Sertifikat Hak Milik (SHM).

Komisaris Utama PT.KAKI Norahmansyah mengatakan,  Legalitas lahan merupakan hal terpenting dalam bisnis kavlingan, apa pun komoditi yang diangkatnya. PT.KAKI dengan komoditi utama adalah Aren, dan ditopang oleh komoditi Pinang dan Kurma. “Alhamdulillah, mohon doa kan kami agar selalu sehat dan semangat dalam mengusung konsep ekonomi syariah tanpa riba ini di PT.KAKI,” ucapnya dikebun Milenial PT.KAKI, Sabtu (5/9/2020).

Sedangkan Hudrizal selaku konsumen PT.KAKI mengatakan, dengan adanya SKGR ditangan konsumen, mematahkan stigma negatif masyarakat terhadap bisnis kavlingan kebun. Karena memang tahun lalu ada beberapa kasus kavlingan kebun mengatasnamakan syariah ternyata bodong. “PT.KAKI sukses membuktikan keseriusannya. Kami pun konsumen lebih tenang dan enak bantu pemasaran kavlingan Aren ini dengan karib kerabat,” jelas Hudrizal dalam acara.

Dalam acara penyerahan SKGR tersebut, sekaligus Launching Aplikasi Aren Smart. Dalam aplikasi ini selain Manajemen memakai sebagai alat pengaturan cashflow dan arsip administrasi, konsumen juga bisa mengakses Aren Smart untuk melihat perkembangan kebun, time line perawatan, skema pembayaran dan lainnya. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed