by

HUT Demokrat, Ardo Potong Kue di Kantor PWI Kampar

Spread the love

Ardo: Demokrat Berbagi kebahagiaan

 

Ketua DPC Demokrat Kampar Ardo menyerahkan kue ulang tahun demokrat kepada ketua PWI Kampar Akhir Yani di kantor PWI Kampar di Bangkinang )9-9-20). Foto: Padil amanah

 

Bangkinang, www.derapzone.com:  membagi kebahagiaan di ulang tahun partai Demokrat yang ke 19 tahu, Rabu (9 September 2020) Ketua DPC Demokrat Kampar Rahmat Jevary Juniardo (Ardo),  melakukan pemotongan kue di kantor perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Kampar.

Ardo menyatakan, pada ulang tahun partai berlambang merci ini, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan, salah satunya makan siang dan pemotongan kue bersama rekan-rekan media. “Karena kami yakin  awak media  adalah corong terbaik menyampaikan informasi kepada masyarakat, apalagi saat ini banyak berita hoaxs atau berita propaganda, teman-teman media selama ini beertugas memberikan kebenaran dan  menetralisir berita tidak benar tersebut. Menghargai itu kami ingin berbagi bahagia bersama ‘ ujarnya.

Dijelaskannya juga selain makan siang dengan awak media, Demokrat Kampar juga membagiakn kebahagiaan kepada masyarakat dengan membagikan 250 paket makan siang di kota Bangkinang, juga mengadakan anjang sana ke beberapa panti asuhan. “Dalam masa yang sulit ini kita ingin sama sama berbagi kesenangan ‘ ujarnya .

Eva Yuliana menyuapkan kue ulang tahun demokrat ke 19 kepada ketua PWI Kampar Akhir Yani di Bangkinang (9-9-20). Foto: Padil Amanah

 

Dalam ulang tahun yang ke 19 Demokrat memgambil tema : Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit. Slogan ini sebagai suatu sugesti kepada kader demokrat dan masyarakat Indonesia, termasuk Kampar, bahwa Demokrat ingin menyampaikan dan membuktikan, kondisi bangsa akibat pandemic covid-19 memang membuat kesulitan besar pada seluruh segi bangsa. Maka dengan bersama diyakini bangsa ini akan kuat menghadapi masalah dan akibat yang ditimbulkan pandemic, dan dengan bersatu maka masyarakat serta bangsa akan bisa bangkit kembali.

Selain Ardo, dalam acara ini juga hadir anggota DPRD Riau dari Demokrat Eva Yuliana Jefry dan anggota DPRD Kampar yang juga bendahara DPC Demokrat Kampar Haswinda. Ketua PWI Akhir Yani menyatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Demokrat terutama Ardo yang selalu mampu menjaga komunikasi dengan awak media. “Ini salah satu kelebihan Bung Ardo sehingga imformasi dari partai ini selalu bisa mudah kita dapatkan dan berikan kepada masyarakat “ ujarnya (rdh)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed