by

PKK Kampar dan Bengkalis Share Program dan Potensi Daerah

Spread the love
Tim PKK Bengkalis dan Tim PKK Kampar foto bersama di Bengkalis (01/11) (rdh)

BENGKALIS (www.derapzone.com) : Setiap daerah mempunyai potensi dan keunggulan masing-masing. Dan ini bisa dijadikan bahan diskusi antar daerah untuk bisa saling mengenal dan mempromosikan dua daerah.

Seperti yang dilakukan oleh Tim Penggerak PKK Bengkalis dan Tim Penggerak PKK Kampar. Pengurus dua Tim ini melakukan diskusi silaturahmi sekaligus mengenakkan potensi daerah masing-masing.

Silaturahmi ini dilakukan di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Bengkalis di Kota Bengkalis (01/11) malam. Para ibu-ibu yang aktif di PKK duan kabupaten di jamu makam malam oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Bengkalis Ny Akna Juwita.
Dalam silaturahmi ini selain membicarakan tentang kegiatan PKK masing-masing daerag mereka juga membicarakan potensi wisata yang ada di daerahya. Seperti Bengkalis memperkenalkan pantai selat Baru, aneka makanan khas Bengkalis dan tenun songket khas Bengkalis.
Sementara dari Kampar, mereka memperkenalkan wisata alam seperti Gulamo, Tepian Mahligai dan aneka musik daerah Kampar.

Tim PKK Bengkalis dan Tim PKK Kampar silaturahmi bersama di Rumah dinas Sekda Bengkalis (01/11) (rdh)

Silaturahmi ini berjalan akrab, dan memberikan banyak masukan pada masing-masing pihak. Wakil ketua PKK Bengkalis Ny Akna Juwita berharap silaturahmi dan hubungan baik seperti ini akan terus berjalan “Karena kita mendapatkan banyak masukan-masukan, terutama dalam mengembangkan organisasi PKK ini, sebab PKK juga punya peran yang sangat penting dalam membangun masyarakat ” ujarnya.

Sementara itu dari Kampar Ketua Pokja 1 TP PKK Kampar Ny Elmi mengatakan, pihaknya juga mendapatkan masukan yang banyak “Karena Bengkalis sendiri salah satu TP PKK yang selalu juara dalam berbagai event di tingkat propinsi, kita perlu belajar banyak dari Bengkalis ” ujarnya.

Silaturahmi ini sendiri merupakan rangkaian kegiatan kunjungan TP-PKK Kampar ke kabupaten Bengkalis. (rdh).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed