by

Catur Yakin PPP Kampar Akan Lebih Baik dan Besar

Spread the love

Silaturahmi antara pengurus DPC PPP Kampar dengan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto di rumah kediamannya di Tapung (17/11/20) malam

*Silaturahmi DPC PPP dengan Bupati Kampar

Kampar, www.derapzone.com: Usai diterbitkannya SK kepengurusan baru pasca wafatnya ketua DPC PPP Kampar Alm Hendra Yani, para pengurus DPC PPP Kampar melakukan silaturahmi dengan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.
Silaturahmi yang dilaksanakan di rumah kediaman Catur di desa Sibuak Kecamatan Tapung (17/11/20) malam ini berlangsung dengan santai dan penuh keakraban. Suasana lebih seperti ngobrol santai daripada pembicaraan para politikus.

Dalam pertemuan itu sekretaris DPC PPP Kampar Ansar S. Ag menjelaskan, pertemuan ini pertama silaturahmi kepada Bupati Kampar selaku pembina partai politik di kabupaten Kampar. Selain itu mereka juga ingin mengenalkan kepengurusan DPC PPP Kampar yang baru. Selain itu Ansar juga menjelaskan program kegiatan yang akan dilaksanakan DPC PPP Kampar dalam waktu dekat, seperti Pembentukan Naoza Center, pusat informasi dan sosialisasi bahaya narkoba bagi masyarakat, dan membangun kampung Hijau sebagai pusat diskusi publik bagi masyarakat Kampar.

Selain itu Plt Ketua DPC PPP Kampar Limasnur S.Sos menjelaskan, agenda muktamar ke IX partai PPP secara nasional yang akan dilaksanakan di Makasar Sulawesi Selatan pada Desember mendatang.


Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dalam kesempatan itu mengucapakan selamat kepada kepengurusan DPC PPP Kampar yang baru dan menyatakan keyakinan bahwa ini akan bisa membawa PPP di Kampar lebih besar dan baik lagi. Catur juga menyatakan dukungan program kerja PPP Kampar dalam hal penanganan bahaya Narkoba. “Dan bahaya narkoba ini meang tanggung jawab bersama yang harus didukung bersama ” ujarnya.

Perbincangan ini selain dihadiri oleh Plt Ketua dan sekretaris DPC PPP Kampar juga ikut serta Ketua OKK DPC PPP Kampar Yuslim Se dan Ketua Bidan Humas dan Komunikasi Media, selain itu hadir juga Ketua TP PKK Kampar Muslimah Catur Sugeng Susanto (rdh)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed