by

Muhammadiyah Punya Peran Penting Besarkan PPP

Spread the love

Plt Ketua DPC PPP Kampar Limasnur S. Sos.

*DPC PPP:Selamat Milad Muhammadiyah ke 108

Kampar.www.derapzone.com ; Organisasi keagaman Muhammadiyah merupakan organisasi yang memberikan sumbangsih yang besar pada bangsa Indonesia, karena kader Muhammadiyah ikut serta dalam pembangunan bangsa.

Seperti Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Partai berlambang Kabbah ini juga dibesarkan oleh kader Muhammadiyah.
Plt Ketua DPC PPP Kampar Limasnur S. Sos kepada awak www.derapzone.com (18/11/20) menyatakan, dalal tubuh PPP sendiri terdiri dari kader yang terlibat berbagai organisasi seperti NU, Tarbiyah, termasuk Muhammadiyah. “Banyak dari kader Muhammadiyah yang gabung di PPP, termasuk PPP Kampar, dan mereka mempunyai peran penting dalam membesarkan partai ini ” Ujarnya.

Selama ini Muhammadiyah sudah membuktikan mampu menjadi bagian yang menentukan kebijakan bangsa ini. Karena banyak kader Muhammadiyah adalah orang orang penting yang menentukan kebijakan negara.

Di PPP Kampar kader Muhammadiyah yang tergabung juga sudah membuktikan diri mereka, mereka sudah banyak memberikan saran, aktif dalam berbagai hal untuk membesarkan partai.
p

Untuk itu Limasnur atas nama DPC PPP Kampar dan seluruh kader PPP Kampar mengucapakan selamat milad ke 108 kepada Muhammadiyah. Semoga kedepan Muhammadiyah kedepan semakin bisa menjadi salah satu pilar bangsa. (rdh)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed