Derap Riau
Redaksi  |  Pedoman Media Cyber  |  Info Iklan  |  Disclaimer
HomeDerap InspirasiPantai Tenggayun, Pantai Nan Indah di Kecamatan Bukit Batu Bengkalis
Pantai Tenggayun

Pantai Tenggayun, Pantai Nan Indah di Kecamatan Bukit Batu Bengkalis

WebBanner-350x200

Jika anda berkunjung ke Pulau Bengkalis, rasanya belum sempurna bila tidak mengunjungi Pantai Tenggayun.

Destinasi wisata pantai ini banyak dikunjungi, apalagi pada momen lebaran, pantauan RiauGreen.com, tampak terlihat sepanjang pantai Tenggayun dipenuhi pengunjung dengan bermacam ragam aktivitas yang dilakukan, Sabtu (10/7/2016).

Pantai Tenggayun yang berada di kecamatan Bukit Batu masih menjadi tempat pariwisata yang disenangi oleh pengunjung baik lokal, regional maupun dari berbagi daerah.

“Dalam beberapa hari lebaran ini, pengunjung meningkat semangkin banyak bahkan meningkat dibandingkan beberapa tahun yang lalu,” ujar Hendri salah satu warga tempatan diwawancarai RiauGreen.com.

Hendri bercerita, Pada tahun ini pedagang yang menyediakan makanan dan minuman bagi pengunjung pun makin ramai, agar pengunjung bisa belanja dan makan minum di sini, tidak perlu keluar. Begitu pula wahana permainan diperbanyak.

BACA JUGA  Bahagiaku Untuk Siapa, Kisah Inspiratif Perjuangan Bocah Kampar Utara

Tampak ribuan pengunjung dari berbagai daerah menikmati indahnya suasanan pantai yang terhampar luas,  dengan berbagai aktivitas yang ada, seperi  berenang, mandi, naik Speed dan bermain bola pantai.

“Menurut saya, Pantai Tenggayun perlu direnovasi sedik lagi, guna mengundang turis manca negara untuk datang ke sini. Misalnya perbaikan sarana prasaran, memperkaya kuliner dan membuat tempat peristirahatan yang memadai,” imbuh Abal salah seorang pengunjung yang sempat berbincang dengan RiauGreen.com. (fer)

Admin Berita

Admin Berita

Derapzone.com Adalah Portal Berita Online Yang Memberitakan & Menginspirasi

Anda punya informasi atau peristiwa yang ingin disampaikan. SMS / WA kami melalui hotline: 085264596848, atau Kirim ke Email : Derapzone.Redaksi@gmail.com
Admin Berita
Rating Berita ini
Tidak Ada Komentar

Tinggalkan komentar