Derap Riau
Redaksi  |  Pedoman Media Cyber  |  Info Iklan  |  Disclaimer
HomeDerap Lembaga38 Paket Sabu Diamankan Polisi dari Tangan Pasutri di Kecamatan Mandau
narkoba

38 Paket Sabu Diamankan Polisi dari Tangan Pasutri di Kecamatan Mandau

skanan

Kepolisian Resort Polsek Mandau berhasil meringkus terduga bandar narkotika jenis sabu di Kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis, Selasa (12/7/16) kemaren.

Tersangka yang ditangkap pihak Kepolisian merupakan pasangan suami istri (Pasutri ) inisial DD (28) dan SM (55). Dari tangan keduanya petugas kepolisian berhasil menyita 38 paket sabu, timbangan digital serta uang tunai hasil penjualan sabu sebesar Rp 700 ribu.

Kapolres Bengkalis AKBP Ino Harianto membenarkan dengan penangkapan terduga bandar sabu di Kecamatan Mandau tersebut, penangkapan itu dilakukan oleh jajaran Polsek mandau dikediaman tersangka Jalan Baru Gang Jeruk Desa Petani Mandau – Bengkalis.

“Penangkapan berawal dari team opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan terhadap jaringan Narkotika yang ada di Desa Petani tepatnyà di Jln. Baru Gang Jeruk Desa Petani Kec. Mandau Kab. Bengkalis dan dari hasil penyelidikan tersebut sekira pukul 23.00 wib (selasa kemarin) team opsnal langsung melakukan penggerebekan dan penggeledahan dirumah diduga sebagai pengedar Natkotika jenis sabu sabu yang ada di Jln. Baru Gang Jeruk Desa Petani Kec. Mandau Kabupaten Bengkalis,” kata Kapolres seperti rilis humas kepada wartawan, Rabu (13/7/16).

BACA JUGA  40 Santri Assalam Nagaberalih, Siap Raih Prestasi Di MQK Kampar

Adapun hasil penggeledahan dirumah yang diduga bandar Narkotika tersebut, lanjut AKBP Ino, di temukan 38 paket Narkotika jenis sabu – sabu dengan rincian (6 paket besar seharga Rp.600.000,-) (3 paket sedang seharga Rp.300.000,-) dan (29 paket kecil seharga Rp.300.000,-).

“BB tersebut ditemukan di dalam kamar rumah tersangka dan setelah diperlihatkan kembali semua barang bukti kepada kedua tersangka, tersangka DD mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya dan juga telah di titipkan kepada SM untuk dijualkan,”ungkapnya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pasangan suami istri (Pasutri) tersebut langsung digelandang ke Mapolsek Mandau. (d’ari)

Admin Berita

Admin Berita

Derapzone.com Adalah Portal Berita Online Yang Memberitakan & Menginspirasi

Anda punya informasi atau peristiwa yang ingin disampaikan. SMS / WA kami melalui hotline: 085264596848, atau Kirim ke Email : Derapzone.Redaksi@gmail.com
Admin Berita
Rating Berita ini
Tidak Ada Komentar

Tinggalkan komentar