Derap Riau
Redaksi  |  Pedoman Media Cyber  |  Info Iklan  |  Disclaimer
HomeDerap Pilkada KPU Kampar Tetapkan Azis-Catur, Bupati dan Wakil Bupati Kampar Terpilih
IMG-20170315-WA0016

 KPU Kampar Tetapkan Azis-Catur, Bupati dan Wakil Bupati Kampar Terpilih

k711

Bangkinang (DZ) dengan penandatanganan Surat Keputusan KPUD Kampar Nomor 16/ Kpts/ KPU – KPR – 004 – 435228/ III /2017 oleh Ketua KPUD Kampar dan anggota tentang penetapan Paslon Bupati dan wakil Bupati terpilih dalam Pilkada Kampar tahun 2017 serta berita acara tentang Penetapan Paslon Bupati terpilih dalam Pilkada Kampar tahun 2017, resmi lah Azis-Catur menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kampar Terpilih untuk lima tahun kedepannya atau 2017-2022.

Bertempat di aula kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kampar dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kampar dengan dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Kampar Yatarullah Sag, SH, M. hum, didampingi seluruh Komisioner / anggota KPUD Kampar pada Rabu 15 Maret 2017 pukul 10.00 wib.

IMG-20170315-WA0016Dalam pantauan derapzone.com tampak
Hadir Sekda Kampar Drs. Zulfan Hamid yang mewakili Pj. Bupati Kampar, Ketua Panwaslu Kampar Martunus Sag, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, Kasdim 0313/KPR Mayor Inf Harmen Koto, Wakil Ketua DPRD Kampar dan Paslon Terpilih H. Azis Zaenal SH, MM bersama Catur Sugeng Susanto SH.

BACA JUGA  Daftar ke KPU, Jawahir-Bardansyah yakin bisa Penuhi Persyaratan

Selain itu juga hadir perwakilan KPUD Provinsi Riau, Ketua PPK se-Kab. Kampar, perwakilan Partai Politik dan wartawan dari berbagai media cetak, televisi dan online serta beberapa tokoh masyarakat Kampar.

Diakhir Rapat Ketua KPUD Kampar Yatarullah kembali mengapresiasi semua pihak yang telah membantu hingga terselenggaranya Pilkada Kab. Kampar tahun 2017 ini dengan aman, damai dan lancar, ucapan terimakasih dan apresiasi ini disampaikan kepada pihak Keamanan dari Jajaran Polres Kampar, Kodim 0313/ KPR, Yonif 132 Bimasakti, Satpol PP dan semua yang tergabung dalam Forum Pilkada Damai termasuk media pers dan seluruh masyarakat Kab. Kampar yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada ini.

Dari keterangan Paur Humas Polres Kampar setidaknya ada 334 petugas yang mengamankan jalannya rapat tersebut “personil gabungan yang terdiri dari Personil Jajaran Polres Kampar, Kodim 0313/ KPR, Satpol PP dan Dishub Kampar yang berjumlah 334 orang dibawah kendali Kapolres Kampar” terang Deni

BACA JUGA  Ini Hasil Rekapitulasi Calon Perseorangan 21 Kecamatan Kabupaten Kampar

Pantauan derapzone.com bahwa kegiatan Rapat Pleno KPUD Kampar tersebut berakhir pada pukul 11.30 wib, dan semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (DZ/j)

Admin Berita

Admin Berita

Derapzone.com Adalah Portal Berita Online Yang Memberitakan & Menginspirasi

Anda punya informasi atau peristiwa yang ingin disampaikan. SMS / WA kami melalui hotline: 085264596848, atau Kirim ke Email : Derapzone.Redaksi@gmail.com
Admin Berita
Rating Berita ini
Tidak Ada Komentar

Tinggalkan komentar