Derap Riau
Redaksi  |  Pedoman Media Cyber  |  Info Iklan  |  Disclaimer
HomeDerap RiauSabet 3Emas Paragames Malaysia, Begini Harapan Atlet Badminton Asal Kampar
FB_IMG_1506162817498

Sabet 3Emas Paragames Malaysia, Begini Harapan Atlet Badminton Asal Kampar

bank11

BANGKINANG KOTA (DZ) Indonesia menjadi juara umum para Games ke-9 di Malaysia pada cabang badminton atau Bulu Tangkis. Sebelumnya babak final di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, dilakukan pada Jumat (22/9) dan Indonesia berhasil meraih delapan emas dari total 14 emas yang diperebutkan. Total, bulu tangkis Indonesia menggondol delapan medali emas, lima perak dan empat perunggu.  Dalam keterangannya kepada Derapzone.com salah seorang atlet bernama Leani Ratri oktila mengatakan bahwa dirinya merasa terharu dan bangga bisa jadi kebanggaan keluarga, daerah dan bangsa

“Puji Tuhan bang, juga bangga bisa mengharumkan daerah, negara dan keluarga” ungkapnya saat derapzone.com tanyakan melalui pesan massangernya.

Atlet Badminton Asal Siabu kecamatan Salo Kabupaten Kampar Riau ini merupakan anak ke 2 dri 10 bersaudara yang semuanya atlet Badminton, Leani juga merasakan kebahagiaan tersendiri bisa menjadi juara para games tahun 2017 dan berharap bisa mempertahankan serta terus berkontribusi untuk Indonesia

BACA JUGA  Sadis, Ternyata Kekejaman Ibu Tiri Juga Ada Di Siak Hulu Kampar

“Bangga, terharu bahagia bang, tetap bisa menjadi juara di ASEAN paragames tahun ini, dan semoga tetap bisa mempertahankannya” tulisnya lagi.

Anak dari Fransiskus Mujiran dan Gina oktila ini berhasil meraih emas dari tiga cabang yakni ganda putri SL3-4  bersama Khalimatus Sadiyah asal Jawa Timur, tunggal putri SL4, dan ganda campuran SL3-4 bersama Hary Susanto asal Jawa Barat.

Dari informasi yang berhasil derapzone.com dapatkan selain tiga emas yang diraih oleh leani, beberapa emas perunggu dan perak yang berhasil ditorehkan adalah ganda putra SU5 Dheva Anrimusthi/Hafiz Briliansyah, tunggal putra SL3 Ukun Rukaendi, tunggal putri SU5 Warining Rahayu, tunggal putra SL4 Hary Susanto dan ganda putra SL3-4 Hary Susanto/Ukun Rukaendi.

Sementara perak diperoleh dari tunggal putri SL4 Khalimatus Sadiyah, ganda putra SU5 Suryo Nugroho/Oddie Kurnia, ganda campuran SL3-4 Fredy Setiawan/Khalimatus Sadiyah, tunggal putra SU5 Suryo Nugroho dan ganda putra SL3-4 Fredy Setiawan/Dwiyoko.

BACA JUGA  Presiden Saksi Akad KPR DP 1% Dengan Angsuran 900rb di Riau

Terakhir, empat medali perunggu didapatkan oleh Maman Nurjaman dari tunggal putra SL3, Dwiyoko di tunggal putra SL3, Fredy Setiawan tunggal putra SL4 dan Dheva Anrimusthi di tunggal putra SU5. (DZ/JMZ)

Admin Berita

Admin Berita

Derapzone.com Adalah Portal Berita Online Yang Memberitakan & Menginspirasi

Anda punya informasi atau peristiwa yang ingin disampaikan. SMS / WA kami melalui hotline: 085264596848, atau Kirim ke Email : Derapzone.Redaksi@gmail.com
Admin Berita
Rating Berita ini
Tidak Ada Komentar

Tinggalkan komentar